Selasa, 11 September 2012

Jersey Bola Berkualitas


Jersey Bola Berkualitas

Tips Cara Mencuci Baju Jersey Bola Supaya Awet

Kalian punya baju bola atau Jersey bola ? kalau ngaku pecinta sepakbola tentu punya dong jersey bola walaupun nggak asli hehehehe. Nah terkadang kalian ceroboh dalam mencuci jersey bola, kalau kamu membeli jersey bola grade ori kalian harus pelajari cara mencuci baju bola biar awet karena baju bola itu tidak seperti baju sehari-hari yang kamu pakai buat ke pasar atau ke warung makan. Tentu kalian juga masih ingat ketika Andik bertukar Jersey dengan David Beckham yang bikin heboh waktu persahabatan dulu. 
Ada beberapa tips cara mencuci jersey bola yang bisa kamu pelajari tips merawat baju jersey baju bola Sebelum proses pencucian dimulai, balikkan baju terlebih dahulu sedemikian rupa sehingga sisi baju bagian dalam yang terdapat diluar dan sisi bagian luar yang tedapat di dalam 
Hindari pencucian menggunakan mesin cuci. 
Jika Anda ingin tetap menggunakan mesin cuci, jangan lupa poin nomor 1 Proses pencucian yang dianjurkan adalah dengan cara di rendam selama kurang lebih 2 jam di dalam cairan deterjen Keringkan baju dengan cara digantung (hindari memeras baju terlalu keras) Disarankan untuk TIDAK menyetrika baju bola Anda Kalian bisa membagikan artikel ini kepada teman-teman kalian yang juga punya koleksi jersey bola grade ori dari berbagai pemain kelas dunia, tentunya agar jersey bola grade ori yang mereka punya bisa awet nggak gampang rusak.
http://jerseybolaberkualitas-ori.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar